BINUS UNIVERSITY mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa kuliah online BINUSIAN 2019. Sekitar kurang lebih 100 mahasiswa baru kuliah online memadati ruang Aula lantai 8, Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY. Mengambil keputusan untuk kuliah online tentu tidak mudah.

Berikut ini merupakan testimonial dari para mahasiswa baru BINUS ONLINE LEARNING :

  • Rani Kusminar (Community Program TFI) – Business Management

“Sebagai salah satu karyawan penerima beasiswa dari BINA NUSANTARA, tentunya saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah institusi berikan kepada saya. Kuliah online ini merupakan kesempatan bagi saya untuk dapat mengembangkan talenta yang saya miliki. Dengan kuliah online ini, saya lebih mudah membagi waktu untuk kerja dan menempuh pendidikan. Disaat semuanya sudah berlari, saya tidak mau masih tetap berjalan.”

  • Adinda Budiarto (E-Business Control, Citibank) – Business Management

“Karena saya sambil magang, saya memutuskan untuk berkuliah di BINUS ONLINE LEARNING. Dengan waktu perkuliahan yang fleksibel dan aktivitasnya cukup bagus, saya berharap dapat mempermudah proses pelaksanaan magang sambil kuliah sehingga dapat berjalan dengan baik.”

  • Evelyna (Sekretaris Direksi, Perusahaan Gas Negara (PGN) – Jakarta) – Management Marketing

“Karena, dengan  melanjutkan perkuliahan di BINUS ONLINE LEARNING dapat lebih efektif dari segi waktu dibanding dengan kita mengambil perkuliahan kelas reguler. Kita tidak harus menempuh perjalanan jauh hanya untuk kuliah.”

  • Yohanes (Perusahaan Bidang Exporting) – Business Management

“Pada saat saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, banyak universitas yang saya perhatikan tidak bisa mendukung perkuliahan bagi karyawan. Setelah saya mengenal BINUS ONLINE LEARNING, ternyata ada kuliah yang bisa memudahkan saya tanpa mengurangi, mengganggu, serta membatasi saya dalam kuliah dan bekerja.”

Beragam keputusan dan tekad yang mendorong mahasiswa baru BINUS ONLINE LEARNING untuk berani melangkah demi melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk memilih kuliah dengan sistem online learning, karena BINUS UNIVERSITY melalui BINUS ONLINE LEARNING mampu menjawab kebutuhan serta permasalahan para mahasiswa dalam membagi waktu untuk kuliah sambil bekerja, dan menghasilkan lulusan yang berkualitas. (JR)