BINUS UNIVERSITY

    BINUS UNIVERSITY SIAP LAHIRKAN DOKTOR-DOKTOR BARU

    Memasuki akhir semester tahun ajaran 2014/2015, Doctor of Research Management BINUS UNIVERSITY bersiap-siap mencetak doktor-doktor baru. Sejumlah BINUSIAN tengah mempersiapkan diri untuk sidang kelulusan.

    BINUS UNIVERSITY adalah satu dari segelintir perguruan tinggi di Jakarta yang memiliki jenjang pendidikan hingga tingkatan doktor, karenanya BINUS UNIVERSITY mempersiapkan doktor-doktor ini dengan sungguh-sungguh. Setelah penyusunan disertasi selesai, BINUSIAN harus melewati fase ujian proposal disertasi terlebih dahulu, dan kemudian diikuti oleh sidang atau seminar disertasi.

    Tidak tanggung-tanggung, penguji yang dihadirkan dalam sidang ini adalah Rektor, Profesor dan doctor yang ada di BINUS UNIVERSITY. Beberapa nama yang dipercaya untuk menguji kelayakan disertasi BINUSIAN adalah Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D., Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D.Dr. Dyah Budiastuti, Dr. Suharjito, S.Si., M.T, Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D,  Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. dan masih banyak lagi.

    Saat ini, sudah ada empat orang BINUSIAN yang sudah resmi menyandang gelar doktor. Mereka adalah Teguh Sriwidadi, Yohanes Kurniawan, Sulistyo Heripracoyo, dan Heri Sukendar. Para doktor muda ini diharapkan mampu membawa angin segar dalam dunia management Indonesia, khususnya disaat perekonomian yang tengah bergejolak seperti saat ini.

    Nantikan kelahiran doktor muda berikutnya! (IV)