BINUS UNIVERSITY

    WISATA KULINER ALA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY

    Hotel Management Event 2015 yang diselenggarakan oleh Program Studi Hotel Management berhasil menarik perhatian publik.

    BINUS UNIVERSITY sebagai sebuah universitas swasta unggulan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menghasilkan lulusan berkualitas yang siap menjawab kebutuhan pasar global. BINUS UNIVERSITY memiliki berbagai program studi yang saat ini dan di masa yang akan datang dibutuhkan oleh pasar. Setiap tahunnya, program studi tersebut mengadakan kegiatan?kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, termasuk Program Studi Hotel Management.

    Senin (8/6) Program Studi Hotel Management khususnya peminatan Event Management mengadakan acara Hotel Management Event 2015. Acara ini terangkai dalam berbagai kegiatan seperti: seminar dan bazaar makanan. Dalam acara tersebut terdapat berbagai jenis makanan dan minuman unik yang dihadirkan. Makanan dan minuman menarik tersebut terdiri dari sosis, martabak mini berbagai rasa, dan makanan lainnya. Tidak hanya makanan dan minuman, acara yang dilaksanakan di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY tersebut juga menampilkan pentas menyanyi bagi BINUSIAN.

    “Kami berharap para pengunjung Hotel Management Event 2015 dapat merasa puas dan senang,” ujar salah satu panitia acara. Dengan berbagai makanan yang menarik dan unik mereka berharap BINUSIAN akan selalu datang dan mengunjungi acara serupa di masa yang akan datang. Acara yang dilakukan setiap tahun tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Program Studi Hotel Management khususnya peminatan Event Management kepada masyarakat luas.

    Acara ini pun diklaim sebagai acara yang paling berhasil sejak acara ini diadakan. Mengapa demikian? Karena acara kali ini hadir berbagai merek-merek terkenal dan semakin bervariasi. Dengan pengalaman sukses pada Hotel Management Event sebelumnya, perusahaan-perusahaan tersebut tidak ragu untuk membuka stand di acara tersebut, karena prospek dan keuntungan yang besar. Ini merupakan bukti nyata bahwa BINUSIAN Program Studi Hotel Management mampu menggelar kegiatan yang berhasil menarik perhatian publik dan berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya acara tersebut, Program Studi Hotel Management semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai program studi yang mampu menciptakan kegiatan yang baik dan menarik. (AS)