BINUS UNIVERSITY

    PRODUCT KNOWLEDGE BINA NUSANTARA 2015

    BINA NUSANTARA siapkan tenaga konsultan pendidikan dan perwakilan di penjuru nusantara. Calon mahasiswa tidak perlu ragu untuk berkonsulatasi.

    BINA NUSANTARA bertekad menjadikan bangsa Indonesia semakin maju dengan membina minat dan bakat anak-anak Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas. Memasuki usianya yang ke-34, BINA NUSANTARA semakin menempa diri menjadi institusi pendidikan yang terpercaya, berorientasi mendidik, dan berkelas dunia. Untuk itu tim marketing yang berada di barisan depan haruslah mengetahui perkembangan BINA NUSANTARA. Hal ini dikemas dalam acara Annual Marketing Training (AMT) 2015.

    AMT 2015 diselenggarakan pada Selasa (2/6) hingga Jumat (5/6) di Exhibitiion Hall lt. 3 Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Pada kesempatan itu, seluruh tenaga pemasaran, EC, penjualan, komunikasi, desain, dan divisi lainnya yang berada dibawah bendera marketing terhimpun menjadi satu. Hadir juga pada perwakilan dari BINUS UNIVERSITY Learning Centre (BULC) dan perwakilan dari berbagai sekolah-sekolah di penjuru nusantara. Total peserta tembus angka 100 orang.

    Tenaga konsultan pendidikan BINUS UNIVERSITY biasa disebut dengan Education Counselor (EC) dan Marketing Team. Keduanya memiliki tugas yang sama, yakni untuk memberikan informasi, bimbingan, dan arahan bagi calon mahasiswa baru dalam menentukan program studinya di bangku kuliah. Mereka juga bersedia meluangkan waktu dan pikiran mereka bagi mahasiswa yang hendak berkonsultasi dan meminta pendapat mereka.

    Calon mahasiswa pun tidak perlu ragu bertanya kepada mereka, karena memang tugas merekalah untuk memberikan bimbingan kepada calon mahasiswa. Mereka adalah tenaga-tenaga kompeten dan pilihan yang disediakan untuk membimbing calon mahasiswa.

    Dalam acara tersebut, peserta pelatihan mendapatkan penjelasan mengenai perkembangan BINA NUSANTARA. Mulai dari kurikulum, fasilitas yang tersedia, program-program tambahan yang ditawarkan serta perkembangan dunia pendidikan sekarang ini.

    Selain itu, peserta pelatihan juga mendapatkan pengarahan langsung oleh rector, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. Harjanto yang telah mengajar di BINUS UNIVERSITY selama lebih dari 20 tahun menjelaskan perkembangan, visi 2020, dan harapannya terhadap BINUS UNIVERSITY. Harjanto berharap agar BINUS UNIVERSITY benar-benar dapat menjadi institusi pendidikan yang tulus dalam mendidik anak bangsa, ia pun berharap agar peserta yang hadir dapat benar-benar membantu pemuda Indonesia untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

    Berbekal pengetahuan dari AMT 2015, semoga peserta seminar dapat menjadi pewarta BINA NUSANTARA dan mampu memberikan informasi serta konsultasi kepada calon mahasiwa, agar pemuda Indonesia mendapatkan pendidikan yang terbaik.

    Ayo, segera hubungi perwakilan BINUS UNIVERSITY terdekatmu! Gabung BINUS! (IV)