Perkembangan zaman dan teknologi saat ini, berbanding lurus juga dengan perkembangan bisnis. Bisnis saat ini bukan hanya sebuah proses jual-beli, namun sebuah sistem terintegerasi yang memungkinkan pembeli atau pelanggan merasakan pelayanan yang membuat keputusannya dalam melakukan pembelian terasa tepat. Industri-industri banyak mengkombinasikan produk dan jasa pelayanan saat ini adalah industri perbankan, industri telekomunikasi, industri kesehatan, dan masih banyak lagi.

Anda tentunya pernah merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debit yang anda miliki, bagaimana hanya dalam hitungan kurang dari satu menit transaksi bernilai jutaan rupiah terselesaikan dengan mudah. Atau bagaimana ponsel yang dulu anda gunakan hanya untuk mengirim pesan singkat kini dapat digunakan untuk mengakses informasi dari dunia maya. Ini merupakan buah dari inovasi teknologi yang dipadukan dengan manajemen produk yang diciptakan sedemikian rupa oleh industri untuk memudahkan pekerjaan anda.

MMSI BINUS UNIVERSITY yang mengkombinasikan ilmu manajemen dan teknologi, memungkinkan siapapun untuk dapat menciptakan inovasi-inovasi baru di industri. MMSI mendukung BINUSIAN untuk memiliki gambaran yang jelas dan utuh mengenai kebutuhan pasar saat ini dan masa yang akan datang. BINUSIAN juga dibimbing untuk melahirkan inovasi sesuai dengan kebutuhan tersebut. Inovasinya pun bukanlah inovasi yang biasa, namun juga mengintegrasikan teknologi dan manajemen yang baik, sehingga memiliki sifat berkelanjutan.

Melalui MMSI BINUS UNIVERSITY, BINUSIAN akan dibimbing oleh akademisi dan praktisi dari dunia industi, sehingga memiliki pandangan yang holistik mengenai praktik dan teori. BINUS UNIVERSITY sebagai kampus inovasi pun selalu terbuka dengan ide-ide inovasi dari mahasiswanya, sehingga BINUSIAN tidak perlu ragu dalam menyampaikan ide mereka. Tenaga-tenaga pendidik BINUS UNIVERSITY siap membantu BINUSIAN untuk mewujdukan inovasi mereka.

Mau menjadi bagian dari pencipta inovasi? Gabung MMSI BINUS UNVERSITY!(IV)