BINUS UNIVERSITY

    APA KATA MEREKA TENTANG BINUS FESTIVAL?

    Akhirnya setelah hampir satu semester merancang ide bisnis, kini di minggu ke-11 perkuliahan, BINUSIAN memamerkan ide mereka dengan benar-benar memasarkan produk mereka lewat BINUS Festival 2015. Simak komentar BINUSIAN mengenai BINUS Festival 2015:

    Romario, Semester 4 Teknik Industri Manajemen

    Kesempatan! kita sebagai mahasiswa diberi kesempatan untuk berkreasi membuat produk baru, dan kita diberi kesempatan untuk menjual produk kita kepada para pengunjung. BINUS Festival tahun ini sangat ramai, dan penuh akan inovasi baru.

    Evan, Semester 4 Marketing Communication
    Saya belajar banyak hal. Saya diajarkan untuk mandiri dalam membuka usaha untuk menjadi seorang entrepreneur. Hal ini sangat bermanfaat bagi saya untuk kedepannya.

    Davis, Semester 4 Sastra Inggris
    Mengembangkan diri, dan mengembangkan pikiran kita untuk mengerti soal bisnis lebih dalam, karena jika kita tidak belajar entrepreneurship, kita hanyalah belajar mata kuliah biasa. Dari entrepreneurship ini, saya belajar sesuatu yang baru untuk bisnis kedepannya. BINUS Festival kali ini sangat ramai, dan penuh akan inovasi baru, membuat saya bisa membuka pikiran tentang bisnis apa yang cocok kedepannya.

    Wilson Wijaya, Semester 4 Management
    Dari sisi entrepreneur, BINUS Festival itu bagus ya, jadi kita diajarin bagaimana membuka usaha, yang tidak hanya teori saja, namun juga melalui praktek. Disini kita benar-benar merasakan apa itu arti dari entrepreneur, jadi tidak hanya satu hari saja, namun disini kita berusaha membuat rencana yang tepat dan terperinci agar dapat dieksekusi secara tepat.

    Chaterine, Semester 6 Marketing Communication
    Melalui BINUS Festival disini saya belajar mengenai startup business. Dan disini saya belajar bahwa bisnis tidak hanya mengenai produk yang laku saja, namun pentingnya bisnis model, dan siklus sebuah bisnis itu sangat penting untuk menunjang bisnis kedepannya. Melalui BINUS Festival ini saya menjadi semakin mengenal dunia entrepreneur, dan acara ini sangat bagus untuk mencari channel dan meningkatkan kualitas komunikasi terhadap klien. (LN)