BINUS UNIVERSITY

    PEMBUKAAN PORSINARA 2015 : GELORAKAN SEMANGAT OLAHRAGA DAN SENI

    Pekan Olahraga dan Seni BINA NUSANTARA (PORSINARA) 2015 akhirnya dibuka. PORSINARA dibuka langsung oleh Robby Saleh, S.Kom, M.T, selaku Student Creativity Development Center Manager (SCDC Manager). Acara yang dibuka dengan pemukulan gong pada Senin (9/3) tersebut langsung menampilkan pertunjukan dari beberapa UKM seperti Taekwondo dan Merpati Putih yang memukau para pengunjung dan mahasiswa. Acara pembukaan diselenggarakan di Food Court Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY.

    PORSINARA tahun ini membuka kompetisi bagi beberapa cabang olahraga dan seni, diantaranya Tenis Meja, Badminton, Basket, Renang, Tenis Lapangan, Futsal, BINUSIAN Idol, dan Taekwondo. Hingga kini, 342 BINUSIAN telah terdaftar sebagai peserta di berbagai cabang olahraga dan seni yang dilombakan, ini membuktikan antusiasme BINUSIAN terhadap kegiatan PORSINARA tahun ini.

    ?Tahun ini cabang olahraga yang paling ramai adalah Badminton.? ujar Rifqi Anshari, Ketua Panitia PORSINARA 2015. Kegiatan PORSINARA pada setiap tahun diikuti oleh banyak tim dan partisipasinya selalu tinggi. Meskipun PORSINARA resmi dibuka pada hari ini, namun kegiatan perlombaan akan dilaksanakan pada keesokan harinya. Sebagian besar perlombaan cabang olahraga akan dilaksanakan di lingkungan BINUS UNIVERSITY..

    Kompetisi yang akan dilaksanakan pada 9 Maret hingga 20 Maret 2015 tersebut diharapkan dapat menjadi pemacu semangat dan penggali bakat olahraga serta seni para BINUSIAN. Dengan adanya PORSINARA diharapkan para mahasiswa akan menjadi semakin aktif dan bersemangat untuk berprestasi. (AN)