BINUS UNIVERSITY

KUNJUNGAN BINA NUSANTARA KE KOPERTIS WILAYAH IV

Untuk memperluas jaringan, BINA NUSANTARA berkunjung ke wilayah Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) IV Bandung pada Senin (2/3). Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA, melakukan kunjungan tersebut didampingi oleh Stephen Wahyudi Santoso dan George Wijaya selaku Managing Director BINA NUSANTARA. Diikuti juga oleh Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Andreas Chang selaku Wakil Rektor BINUS UNIVERSITY, Engkos Kuncoro Dean of Faculty Economy and Communication, dan Stephen G. Kurnia selaku Manager BINUS Institutuional Development Center.

Kunjungan inipun disambut dengan sangat baik oleh Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim Halim, M.Sc. selaku Koordinator Kopertis Wilayah IV. Sesuai dengan komitmen BINA NUSANTARA untuk membina nusantara melalui pendidikan, kunjungan ini dilakukan untuk memperkenalkan BINA NUSANTARA ke kota-kota di Indonesia. Lebih dari pada itu kunjungan inipun ditujukan untuk menjalin silahturahmi BINA NUSANTARA dengan KOPERTIS Wilayah IV agar pengembangan pendidikan yang dilakukan pun bisa berkembang dengan baik.

Sebagai penutup dari kunjungan BINA NUSANTARA menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan. Diharapkan juga agar kemudian hari, BINA NUSANTARA bersama dengan KOPERTIS Wilayah IV dapat bersama-sama bekerja sama mengembangkan pendidikan tinggi, sesuai dengan visi BINUS untuk mencapai BINUS 2020. (IV)