Lebih dari sebulan kita memasuki 2015, sudah saatnya kita fokus terhadap resolusi yang akan di capai di 2015. BINUS UNIVERSITY mengadakan kegiatan Penyerahan Dokumen KPI Unit dan Anggaran 2015 yang diadakan di Auditorium Kampus Anggrek pada Selasa (3/2). Acara ini dihadiri oleh para pemimpin BINA NUSANTARA dan tim inti dari setiap unit.

Keberhasilan yang tertunda ataupun yang sudah tercapai pada tahun 2014 biarkan menjadi pembelajaran bagi kita semua. Prestasi yang sudah dicapai oleh institusi hingga para BINUSIAN merupakan kebanggan bagi BINUS UNIVERSITY, namun tidak hanya terhenti sampai di sini. BINUS UNIVERSITY masih harus mencapai BINUS 20/20.

Pada 2015, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY mencanangkan tema kerja yaitu Mencapai Pengakuan Global untuk Mendukung Pertumbuhan BINUS yang Berkesinambungan. Melalui tema yang diangkat ini, diharapkan para unit dapat fokus dalam menjalankan rencana kerja 2015 guna mencapai tujuan diatas.

Ada beberapa hal yang akan menjadi fokus BINUS UNIVERSITY di 2015 ini, yaitu meningkatkan jumlah faculty member dan meningkatkan kualitas pengajar baik melalui training, workshop hingga penelitian. Tidak hanya kepada pengajar, BINUS UNIVERSITY juga akan meningkatkan pembinaan kepada mahasiswa agar dapat menjadi generasi yang siap bersaing di kanca global.

Sebagai universitas yang memilki visi menjadi World Class University, BINUS UNIVERSITY juga akan meningkatkan kualitas mahasiswanya melalui program 3+1, dan bekerja sama dengan industri untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing di kanca global, dengan pengalaman bekerja mereka. Selain itu, BINUS UNIVERSITY juga akan lebih aktif dalam melakukan pertukaran pelajar asing agar dapat menjadi bagian dalam komunitas dunia.

BINUS UNIVERSITY yang mendapatkan rating 3 STAR dari QS dan akreditasi A yang diraih Program Studi Teknik Informatika & Program Studi Manajemen dapat memotivasi program studi dan unit lainnya untuk bisa mendapatkan akreditas nasional maupun internasional. Akreditasi ini merupakan bentuk kepercayaan dan pengakuan dari pemerintah, masyarakat maupun dunia akan BINUS UNIVERSITY.

Karena itu para BINUSIAN harus berperan lebih aktif dan berlari lebih cepat di tahun 2015 ini. Sebagai simbolis bentuk dukungan dan komitmen BINUS UNIVERSITY kepada seluruh BINUSIAN, CEO BINA NUSANTARA dan Rektor BINUS UNIVERSITY menyerahkan dokumen secara langsung kepada para pemimpin dari setiap unit/program studi. (AL)