BINUS UNIVERSITY

    BINA NUSANTARA MEMFASILITASI KARYAWANNYA UNTUK KULIAH DI NEGARA BAGIAN EROPA

    BINA NUSANTARA sebagai institusi pendidikan, tidak hanya mendidik generasi muda saja, tetapi juga memfasilitasi karyawannya untuk dapat melanjutkan pendidikan ke negara bagian Eropa. Program ini diselenggarakan sebagai bentuk kerjasama dengan Smartlink dengan tema Exchange Scholarship Program to Europe. Program ini juga dapat diikuti oleh seluruh BINUSIAN baik karyawan maupun mahasiswa BINUS UNIVERSITY.

    Beasiswa tersedia untuk program Undergraduate, master, PhD, dan Post doc yang masing ? masing selama 10 bulan. Beasiswa yang ditawarkan telah mencakup tempat tinggal, tiket pesawat, visa, dan tempat tinggal. Kamu bisa memilik beberapa universitas yang sudah bekerjasama dengan program beasiswa ini, BINUSIAN. Beberapa universitas diantaranya adalah University of the west of Scotland, UK, Anglia Ruskin University (ARU) UK, University of Gottingen, Germany dan universitas Eropa ternama lainnya.

    Program beasiswa ini merupakan terobosan dalam memperlengkapi BINUSIAN menuju visi BINUS 20/20 yaitu menjadi World-class Knowledge Institution dan sejalan dengan fokus BINA NUSANTARA di 2015 ini, yaitu International Recognation. Kamu bisa mendaftarkan dirimu sebelum 15 Maret 2015 dengan mengunjungi website http://smartlink-edu.eu/ atau www.io.binus.ac.id . (LN)