Berkiprah di dunia pendidikan, selama 33 tahun BINUS University sudah berkembang dalam mencerdaskan generasi bangsa. BINUS University juga komitmen untuk mengembangkan kemampuan teknologi komputer bagi generasi muda dengan mengembangkan Program Studi Teknik Informatika. Hingga 2015, Program Studi Teknik Informatika yang di kenal dengan School of Computer Science (SoSC) sudah memiliki 4 program yaitu Computer Science, Cyber Security, Game Application & Technology dan Mobile Application & Technology.

Pada tahun 2014, BINUS University mendapatkan akreditasi A dari pemerintah. Akreditasi A ini membuktikan bahwa BINUS University berkomitmen pada kualitas mahasiswa, kualitas dosen, fasilitas serta pengembangan kurikulum yang SoCS lakukan. Selain itu, SoCS juga meraih berbagai prestasi dari mahasiswanya dan mendapatkan penghargaan dari pemerintah sebagai juara 1 Prodi Unggulan 2014 dari Kopertis III.

Nilai terbaik dari pemerintah ini merupakan sebuah kebanggan bagi BINUS University dan bagi para Binusian bahwa hasil kerja keras yang dilakukan mendapatkan pengakuan yang sesuai. ?Terima kasih kepada segenap jajaran SoCS dan bagian-bagian yang terlibat dari BINUS University dari mahasiswa hingga dosen atas kerjasama dan persiapan yang dilakukan untuk mendapatkan akreditasi ini.: Ujar Yen Lina Prasetio, S.Kom., MCompSc. selaku Head of Computer Science Program. (AL)