BINUS UNIVERSITY

    BINUS UNIVERSITY TERPILIH SEBAGAI 20 INSTITUSI TERBAIK SE-ASIA

    Setelah 8 kali mengikui ajang Indonesian Most Admired Knowledge Enterprises (MAKE) Award sejak 2007, Pada 2014, BINUS UNIVERSITY sebagai satu-satunya universitas terpilih mewakili Indonesia mengikuti ajang Asian Make Award. Sebanyak 35 institusi terpilih mewakili negara-negara di Asia dan BINUS UNIVERSITY terpilih sebagai 20 institusi pemenang 2014 Asian MAKE yang berasal dari Hong Kong, China, India, Korea Selatan, Australia, Singapura, Indonesia dan Jepang.

    Pemilihan pemenang dilakukan oleh para ahli yang tergabung dalam Asian-based Fortune 500 Senior Executives. Penilaian dilakukan dengan acuan 8 faktor yang tergabung dalam MAKE framework, antara lain creating an enterprise knowledge-driven culture, developing knowledge workers through senior management leadership, innovation, maximizing enterprise intellectual capital, creating a learning organization, delivering value based on customer/stakeholder knowledge serta transforming enterprise knowledge into shareholder/stakeholder value.

    “BINUS UNIVERSITY menggunakan MAKE KM Framework yang berfokus pada sistem kepemimpinan, sumber daya manusia dan pendekatan teknologi untuk meningkatkan performa institusi kami. Kami percaya Asian MAKE Study Award akan mendorong semangat kami untuk terus menggali lebih banyak lagi kesempatan dalam pengimplementasian manajemen pengetahuan, pembelajaran organisasional dan inovasi organisasi untuk semakin memperkuat kemampuan KM, serta untuk mencapai kemampuan pembelajaran organisasional, inovasi dan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan dan maksimal,” ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor BINUS UNIVERSITY.

    Hal ini merupakan bentuk pengakuan dunia akan kontribusi BINUS UNIVERSITY terhadap komunitas global yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dunia. BINUS UNIVERSITY akan terus berkomitmen dalam mengimplementasikan inovasi untuk kualitas generasi muda dan pendidikan yang lebih baik (AL)

    Source : 2014 Asian MAKE Winners