BINUS UNIVERSITY

    BEASISWA ORANG TUA GROUP UNTUK BINUSIAN

    Suatu kesempatan yang sangat berharga bagi para mahasiswa BINUS University bila mendapat kesempatan untuk mencoba mendapatkan beasiswa yang ditawarkan perusahaan ? perusahaan pemberi beasiswa pendidikan. Pada Rabu (14/01) bertempat di Ruang M2CD Kampus Syahdan, Perusahaan Orang Tua Group mendapatkan kesempatan untuk membagikan informasi seputar beasiswa yang ditawarkan kepada para Binusian berprestasi.

    BINUS University merupakan universitas pertama yang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan pihak Orang Tua Group untuk menjalankan program beasiswa tersebut. Tujuan program beasiswa dari Orang Tua Group ini tidak lain untuk memotivasi para Binusian untuk terus berprestasi lebih baik lagi, menjadi jembatan hubungan baik antara Orang Tua Group dengan BINUS University, serta diharapkan mendapatkan sumber tenaga kerja dari sumber yang berkualitas.

    Terlihat raut wajah yang sangat antusias dari para Binusian yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya sekedar mendapatkan informasi saja mengenai beasiswa yang ditawarkan oleh Orang Tua Group. Melainkan Binusian pun juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada pihak pemberi beasiswa mengenai kewajiban yang harus mereka jalankan dan berbagai hak dan fasilitas apa saja yang akan didapatkan melalui program beasiswa tersebut.

    Adapun persyaratan yang diajukan oleh perusahaan yang harus dipenuhi oleh Binusian agar bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Diantaranya, syarat IPK min 3,50, Binusian semester 3, sedang tidak mengikuti program beasiswa lain, aktif mengikuti organisasi kemahasiswaan, serta masa kuliah maksimal 8 semester.

    Setelah lulus tahapan administrasi, para Binusian akan melewati proses seleksi dengan mengikuti tahap psikotes dan tahap wawancara. Setelah berhasil lulus semua proses tahapan seleksi, para Binusian akan dinyatakan layak menerima beasiswa dari perusahaan sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan. Tentunya, setelah Binusian berhasil menyelesaikan masa kuliah 8 Semester, maka Binusian yang ikut dalam program beasiswa ini, akan secara langsung menjadi karyawan dari Orang Tua Group dengan posisi sebagai Manajemen Trainee tanpa harus mengikuti proses seleksi karyawan lagi. Karena, proses seleksi tersebut sudah dilakukan saat mengikuti program beasiswa. (JR)