BINUS UNIVERSITY meramaikan kegiatan Grand Launching dengan mengadakan bazaar yang berada disekitar Kampus BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera. Bazaar yang diadakan selama 4 hari dari 20 Oktober ? 23 Oktober 2014 ini dibagi menjadi beberapa zona yaitu Food Festival, Student Exhibition, BINUS Young Entrepreneur, Partner Zone, Book Fair dan beberapa booth dari partner BINUS UNIVERSITY.

Keramaian ini dapat terlihat dari kepadatan pengunjung disetiap booth, Skye booth salah satunya. Skye merupakan aplikasi mobile money yang memiliki kerja sama dengan BINUS UNIVERSITY. Melalui produk layanan eMoney BEAT (BINUS EAsy Transaction) banyak pengunjung yang tertarik untuk mengaktifkan aplikasi tersebut. ?Sejauh ini banyak sekali mahasiswa yang langsung men-download aplikasi BEAT. Antusiasme BINUSIAN sungguh luar biasa.? ujar Nia salah satu petugas yang ada di booth Skye. Untuk menambah kemeriahan, Skye booth menyediakan hadiah bagi BINUSIAN yang men-download aplikasi BEAT ditempat.

Zona book fair juga diramaikan oleh Cita Bookstore, yang merupakan publisher dari Sage. Sage sendiri merupakan buku yang berorintasikan ilmu-ilmu ekonomi. Cita Bookstore sengaja berpartisipasi di Grand Launching Bazaar BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera untuk mendukung tema acara When Creativity and Business Meet a Smart & Green Campus.

Selain partner dan industri, bazaar ini juga diikuti oleh komunitas di BINUS UNIVERSITY melalui zona Student Exhibition. Pada zona ini, pengunjung yang datang ditantang untuk bermain sebuah game dan apabila berhasil, maka pengunjung akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan dengan souvenir Grand Launching BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera.

Keramaian bazaar ini merupakan bentuk antusiasme BINUSIAN maupun partner dan industri terhadap kegiatan Grand Launching BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera. (AL)