Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Temu Keakraban Himpunan (TKH) yang diadakan setiap tahunnya yang bernama HIMTI Togetherness & Top Performance (HTTP) 2014. Acara yang bertajuk Reach Entity and Achieve Dream of Yours (Ready) diadakan di Gedung BPPT II, Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu bentuk penyambutan BINUSIAN 2018, untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap jurusan Teknik Informatika dan memperkenalkan HIMTI sebagai wadah bagi mahasiswa mengembangkan pengetahuan dan menciptakan kekeluargaan bersama. Untuk menyambut BINUSIAN 2018, Drs. Andreas Chang, MBA selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development turut hadir memberikan pidato mengenai Mimpi. Pada kesempatan ini, Fredy Purnomo selaku Dean of School of Computer Science beserta jajarannya juga hadir untuk memperkenalkan diri.

HIMTI juga menampilkan karya para mahasiswa SoCS melalui Application Showcase, untuk mengenalkan dunia teknologi informasi dan peminatan di SoCS. Selain itu HIMTI juga mengundang alumni SoCS yang sudah sukses berkarya seperti Vedro El Citra sebagai Videografer dan Tyovan Ari Widagdo sebagai Technopreneur Vimeo & Dolphin Browser. Dalam sharing session ini, para alumni mengutarakan bahwa melalui jurusan Teknik Informatika mahasiswa bisa menjangkau lapangan pekerjaan lainnya. Terlebih lagi dengan perkembangan jaman saat ini, semua lapangan pekerjaan diiringi dengan perkembangan teknologi.

Acara yang diadakan pada Sabtu (13/9) dihadiri oleh ratusan mahasiswa baru. Melalui kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa dapat memiliki gambaran tentang dunia Teknik Informatika dan hal-hal yang dapat dicapai selama berkuliah. Selamat datang keluarga baru HIMTI. (AL)