BINUS UNIVERSITY

BINA NUSANTARA MEMPERHATIKAN KEBUTUHAN KARYAWANNYA

 

BINA NUSANTARA yang memiliki tagline People, Innovation, Excellence selalu mengedepankan pengembangan untuk mencapai ketiga hal tersebut. Pada kata pertama, kita temukan kata People, hal ini menunjukkan bahwa BINA NUSANTARA sangat konsen terhadap pengembangan setiap individunya. Melalui BINUS Corporate Learning & Development (BCL&D), BINA NUSANTARA membekali karyawannya.

Setelah sukses dengan Marketing Learning & Development, BCL&D juga mengadakan training untuk IT Division dan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan IT. Training ini dibagi menjadi 3 level, yaitu staff, officer dan supervisor. Untuk meresmikan training ini, BCL&D bersama IT Division dan bagian IT lainnya mengadakan Launching IT Learning & Development pada Selasa (19/8) bertempat di Ruang 311 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Acara ini dihadiri oleh George Wijaya Hadipoespito, M.Sc., MBA selaku Managing Director BINA NUSANTARA, Lawrence Wibisono selaku Managing Director BINA NUSANTARA, Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc selaku Director of BCL&D, Harly Toindo selaku Head of School Corporate Function dan Ivan Sangkereng selaku IT Director BINA NUSANTARA. Training ini bertujuan untuk menghasilkan profesional IT yang kompetitif dan bisa mendukung visi misi BINA NUSANTARA.

?Untuk mendukung training ini, BCL&D yang juga berkonsultasi dengan IT Division mencari pembicara yang memang ahli di bidangnya. Mengenai sistem BINA NUSANTARA, kami mengundang dosen, manager atau mungkin direkturnya sendiri. Namun untuk pembahasan yang memerlukan praktisi dari luar, kami akan mengundang praktisi yang juga sudah dikenal keahliannya oleh tim BINA NUSANTARA sendiri?, ujar Shirley Agusthina selaku Learning Solution Senior Officer BCL&D.

Para peserta pun ternyata sangat antusias untuk mengikuti training ini. Martina salah satunya yang merupakan project staff mengatakan ?Awalnya terpikir akan membosankan dan seperti kuliah tapi setelah mengikutinya ternyata seru dan trainer-nya berkompeten sekali sehingga saya dapat menerima materi dengan baik?. Tidak hanya Martina, Wildan sebagai IT Support pun merasakan manfaatnya, ?Training ini sangat berguna karena menambah wawasan kami dan membantu kami mengenal teman-teman di bagian IT lainnya.? (AL)