BINUS UNIVERSITY BEKALI DIRI DENGAN UPDATE KNOWLEDGE

Perkembangan pesat yang dilakukan BINA NUSANTARA baik dari setiap jurusan atau pengembangan peminatan perlu untuk diketahui semua BINUSIAN khususnya tim marketing BINA NUSANTARA GROUP. Tim Marketing yang berjuang digaris depan dalam menjawab kebutuhan dan pertanyaan masyarakat, perlu update mengenai pengembangan tersebut.

Untuk membekali tim marketing mengenai product knowledge tersebut, BINA NUSANTARA GROUP mengadakan Annual Marketing Training 2015 yang diadakan selama 3 hari dari 10 Juli ? 12 Juli 2014 yang bertempat di Ruang 800 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Acara ini diikuti oleh seluruh tim marketing dan tim promosi yang dalam pekerjaannya berkaitan dengan product knowledge BINA NUSANTARA.

Setiap jurusan akan mengirimkan beberapa perwakilan untuk memperkenalkan jurusan tersebut dan menjelaskan tentang peminatan, prospek karir, keunggulan, prestasi hingga syarat dan ketentuan untuk masuk pada jurusan tersebut. Seluruh unit BINA NUSANTARA harus bekerjasama untuk mengembangkan BINA NUSANTARA baik dari segi pengembangan program atau jurusan juga dalam pertumbuhan jumlah mahasiswa yang bergabung dengan BINA NUSANTARA. Annual Marketing Training 2015 ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi tim marketing untuk memperkenalkan BINA NUSANTARA kepada masyarakat luas. (AL)

Download : BINUS UNIVERSITY BEKALI DIRI DENGAN UPDATE KNOWLEDGE