BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Ajak Siswa SMA Melukis Masa Depan

BINUS UNIVERSITY melalui program studi Game Application and Technology mengadakan kompetisi desain karakter game animasi yang bekerja sama dengan industri yang bergerak dalam bidang portal layanan internet bernama PT. Qeon Interactive. Kompetisi tingkat nasional yang menghadirkan siswa-siswi SMA seluruh Indonesia, dirangkum dalam acara Q-Challenge yang secara resmi dibuka pada Selasa (10/6) bertempat di Foodcourt Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Dengan mengusung tema desain ?Satwa Asli Indonesia?, diharapkan para peserta dapat mendesain karakter hewan Indonesia yang bisa ditemukan pada game online ?Clash of Gods? (COG), baik secara digital maupun manual dengan menggunakan alat lukis. Selain itu, tema tersebut menggambarkan suatu bentuk kepedulian BINUS UNIVERSITY dan PT. Qeon Interactive terhadap pelestarian satwa asli di Indonesia. Tidak hanya mengadakan kompetisi saja, para siswa dibekali dengan ilmu pembelajaran dalam bidang desain melalui workshop 3D Modelling secara gratis. Bagi para pemenang kompetisi mendapatkan total hadiah senilai 70 juta untuk 3 orang pemenang. Hadiah akan diberikan dalam bentuk beasiswa kuliah di BINUS UNIVERSITY dengan mengambil program studi Game Application and Technology atau Desain Komunikasi Visual.

?Sebagai pelaku industri, Qeon ingin bersinergi dengan BINUS UNIVERSITY untuk berpartisipasi meningkatkan ekosistem pengembangan game dalam negeri. Kita ingin membuktikan bahwa pengembangan teknologi game adalah program pendidikan yang berpotensi besar untuk dijadikan sebagai karir yang baik bagi para siswa di masa depan?, tegas Muara Sipahutar, selaku Business Development ManagerPT. Qeon Interactive. (JR)