BINUS UNIVERSITY

Persembahan BINUSIAN Bagi Ibu Pertiwi

?Setiap BINUSIAN bisa menjadi seorang pemimpin untuk masa kini dan masa depan baik bagi dirinya sendiri maupun bagi negara?, ungkap Drs. Andreas Chang, MBA selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development dalam memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Appreciation Day 2014 pada Sabtu (10/5) di Auditorium, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY yang bekerjasama dengan Student Creativity Development Center untuk memberikan sebuah apresiasi kepada para Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang telah mengukir prestasi baik di tingkat JABODETABEK, nasional, maupun tingkat internasional. Apresiasi tidak hanya diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang non-akademik, tetapi juga diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik. Sebanyak 202 mahasiswa dari berbagai UKM dan HMJ telah menerima penghargaan, diantaranya 63 penghargaan tingkat JABODETABEK, 115 Tingkat Nasional, dan 27 Penghargaan Tingkat Internasional.

Mengangkat tema ?Persembahan Untuk Ibu Pertiwi?, acara Appreciation Day tahun ini diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa untuk terus semangat dalam berjuang mengukir banyak prestasi dalam berbagai bidang. Melalui misi ?Recognizing and rewarding the most creative and value-adding talents?, BINUS UNIVERSITY senantiasa memberikan dukungan bagi para mahasiswanya untuk berprestasi, baik secara akademik maupun non-akademik.

?BINUS UNIVERSITY terus mempertahankan kebanggaannya sebagai universitas yang berkualitas. Sampai saat ini, BINUS UNIVERSITY tidak berhenti meraih segudang prestasi. Berbagai prestasi internasional dan nasional terus diraih oleh mahasiswa kami. Sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas prestasi mereka, maka BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan Appreciation Day,? jelas Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Rektor BINUS UNIVERSITY. (JR)