BINUS UNIVERSITY

MENJADI BINUSIAN DENGAN PENGALAMAN INTERNASIONAL

Untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing di pasar global, BINUS UNIVERSITY juga harus membekali lulusannya dengan pengalaman internasional. Untuk itu, BINUS UNIVERSITY sudah memulai untuk mengirimkan mahasiswanya untuk bersaing dengan generasi muda dunia. BINUS UNIVERSITY memulai dengan langkah kecil untuk bersaing di negara ASEAN.

Pada kesempatan ini, mahasiswa BINUS UNIVERSITY jurusan Sistem Informasi berhasil melalui beberapa tahap seleksi untuk dapat melakukan praktek kerja di Microsoft Singapore selama tiga bulan. Dari 3295 mahasiswa yang berasal dari negara ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Philippine, Vietnam, Singapura, terpilih 48 mahasiswa di mana tujuh orang berasal dari Indonesia diantaranya Debby dan Alvin yang berasal dari BINUS UNIVERSITY.

Selama kerja praktek, para peserta yang terpilih akan menetap selama 3 bulan di Singapore dan akan bekerja dengan rekan-rekan dari Microsoft Singapore. Hal ini akan berguna untuk pengembangan karakter, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman internasional yang berguna kedepannya bagi mahasiswa yang bersangkutan.

Kabar gembira ini merupakan bentuk dukungan School of Information Systems untuk mencapai visi BINUS UNIVERSITY yaitu A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise. Semoga melalui prestasi-prestasi ini, mendorong BINUSIAN untuk lebih percaya diri bersaing di dunia internasional. (AL)