BINUS UNIVERSITY

BINUS TV Bekerjasama dengan Australia

Pada Jumat (2/5) diadakan Penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama antara ABC (Australia Broadcasting Corporation) dengan BINUS TV. BINUS TV adalah media televisi komunitas yang dimiliki oleh BINA NUSANTARA. Sebagai media televisi komunitas yang berbasis streaming, BINUS TV menjadi salah satu media informasi dan komunikasi yang ada di lingkungan BINA NUSANTARA selain media lainnya.

Acara penandatanganan berlangsung di Ruang Meeting Rektorat, Kampus Syahdan, dihadiri oleh Mr. Mark Scott selaku Managing Director of ABC, Ms. Lynley Marshal selaku CEO of ABC International, Ms. Dian Islamiati Fatwa selaku Senior Manager Business Development SE Asia and Indonesia, ABC International. Tampak juga perwakilan dari BINA NUSANTARA yaitu Theodora Subyantoro dan Lily Manoharan perwakilan dari International Office ? BINUS Global, Heribertus Sunubudihardjo selaku Deputy Head of Studio ? BINUS TV serta dihadiri juga oleh Boto Simatupang selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship. Sedangkan pada proses penandatanganannya dari pihak ABC News diwakilkan oleh Mr. Mark Scott, Ms. Lynley Marshal serta Heribertus Sunubudihardjo dari pihak BINUS TV.

Menurut Sunu Budihardjo, melalui kerjasama ini diharapkan dapat lebih memperkuat kemitraan antara ABC News dengan BINUS TV, pasalnya ini bukanlah kerjasama untuk pertama kalinya akan tetapi ini adalah perpanjangan kerjasama yang dijalin antara kedua belah pihak. ?Dari kerjasama ini, BINUS TV bisa saling bertukar berita dengan pihak ABC News, selain itu nantinya mahasiswa BINUS juga bisa magang di sana serta dapat memperkuat hubungan antara BINUS UNIVERSITY dengan ABC News?, tutup Sunu Budihardjo. (FG)