Tampil cantik bagi wanita sekarang ini bukanlah sebuah keinginan tetapi sebuah kebutuhan. Apalagi bagi mahasiswi yang sebentar lagi menempuh dunia pekerjaan di mana selain kemampuan, penampilan juga menjadi poin penting yang dilihat oleh perusahaan. ?Wanita yang pintar saat ini sudah banyak, wanita yang cantik saja saat inipun sudah banyak. Namun wanita yang berpendidikan dan cantik hanya sedikit yang bisa make up. Dengan menggunakan make up akan membuat wanita tersebut terlihat lebih menarik?, ujar Linadi sebagai Make Up Artist dari Caring Colours Martha Tilaar. Namun pertanyaannya, bagaimana menggunakan make up yang tidak terlalu mencolok namun terlihat menawan?

Menanggapi demam korea yang terjadi di kalangan muda ini, menginspirasi BINUS TV sebagai TV kampus yang sedang berkembang untuk mengadakan make up class Caring Colours Martha Tillar pada Sabtu (05/04) dengan tema Korean Look Make up. Make up class yang diadakan di ruang kelas 810, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY ini menghadirkan sekitar 60 BINUSIAN dari mahasiswi hingga karyawati. Untuk mengikuti make up class ini, peserta harus membayar senilai 150.000 rupiah dengan mendapatkan voucher belanja di Martha Tilaar senilai 75.000 rupiah.

Karena banyaknya peserta yang mengikuti acara ini, maka BINUS TV membaginya menjadi 2 shift sehingga peserta yang ikut dapat terlihat oleh para trainer. Pada acara make up class ini, para peserta hanya perlu membawa diri saja karena semua perlengkapan make up hingga pembersih muka sudah disediakan oleh Martha Tilaar. Dan peserta yang dapat melakukan make up dengan baik akan mendapatkan voucher belanja di Marta Tilaar senilai 1.000.000 rupiah.

Acara ini ternyata mendapat antusiasme yang besar dari BINUSIAN, membuat BINUS TV akan menjadikan make up class sebagai program rutin yang akan diadakan dua kali dalam setahun. ?Semoga melalui acara ini, para wanita khususnya yang ada di BINUS UNIVERSITY dapat melakukan make up dengan natural yang tidak terlalu berlebihan dan tidak polos juga sehingga dapat membantu menonjolkan sisi feminin dari wanita tersebut?, ujar Fariz Camaru sebagai Manager Marketing BINUS TV yang juga sebagai koordinator pelaksanaan make up class ini. (AL)