BINUS UNIVERSITY

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY dalam Career Talk

Kalau bicara tentang karir, kita harus mengenal industri apa saja yang sekarang ini menjadi tren dan industri apa yang kedepannya akan memimpin pasar. Perkembangan zaman yang mempengaruhi perkembangan gaya hidup ini menjadikan asuransi sebagai sebuah kebutuhan dan investasi jangka panjang.

Melihat peluang ini, mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang terpilih oleh ASTRA FIRST membuat project dengan tema Plan Your Future Career in Asurance with Asuransi Astra. Astra first merupakan program beasiswa di bidang pendidikan yang dimiliki oleh PT. Astra International Tbk. Dan dalam salah satu kegiatan dari program beasiswa tersebut adalah dengan membuat project pendidikan yang berkolaborasi dengan anak perusahaan PT. Astra International Tbk.

Career talk ini bertujuan untuk membuka wawasan para BINUSIAN mengenai industri asuransi. Termasuk diantaranya pengenalan industri asuransi, keuntungan bekerja di industri asuransi hingga pekerjaan apa saja yang ada di industri asuransi sehingga para BINUSIAN dapat memahami secara jelas dunia asuransi seperti apa.

Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY dipadati oleh 200 BINUSIAN pada Rabu (02/04). Adapun yang menjadi pembicara pada acara ini Gunawan Salim selaku Director Asuransi Astra, Bun Narto Sugiono selaku General Manager IT Asuransi Astra, Boaz Aryanto selaku Manager Health Operations Asuransi Astra. Selain career talk ini, PT. Astra International Tbk. juga memberikan kesempatakan kepada BINUSIAN yang ingin berkarir di Asuransi Astra dengan memberikan info session mengenai Management Trainee (MT) yang dibawakan oleh HR Asuransi Astra Ferdinand Padang, selain itu juga perwakilan dari Astra first, Puti Larassitri memberikan informasi kepada BINUSIAN yang ingin mendapatkan beasiswa dari Astra first Scholarship and Development Program bisa mendaftarkan diri hingga 11 April 2014. (AL)