Seiring dengan bertambahnya program komunitas, pada Jumat (25/4), BINA NUSANTARA terinspirasi untuk mengadakan acara perdana di tahun 2014 ini yaitu Merchant Gathering. Acara yang diadakan di Lounge, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, ini merupakan salah satu bentuk semangat BINA NUSANTARA untuk memfasilitasi BINUSIAN sehingga BINUSIAN memiliki kebanggaan terhadap BINA NUSANTARA.

Gathering ini bertujuan untuk memberi kesempatan yang lebih besar bagi partner BINA NUSANTARA untuk mengembangkan bisnisnya bersama-sama sehingga hubungan yang terjalin semakin baik. Para merchant partner yang sudah tergabung dalam BINUSIAN Card Merchant Program dan calon merchant yang akan bekerjasama dengan BINA NUSANTARA berhak mengikuti acara ini. Adapun peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari 40 orang dari 24 merchant partner meliputi level owner, manajer ataupun tim marketing.

Pada kesempatan ini, Marketing Director, Judi Arto, memberikan informasi mengenai perkembangan program merchant yang bersamaan dengan perkembangan BINA NUSNATARA sehingga dapat membuka peluang bisnis yang lebih luas. Selain itu, untuk memberi semangat kepada para merchant partner, BINA NUSANTARA memberikan apresiasi kepada merchant partner terbaik yang diraih oleh Waterboom Lippo Cikarang. Adapun kriteria penilaian merchant partner terbaik ini dilihat dari bagaimana komitmennya selama proses kerjasama dan banyaknya BINUSIAN yang menggunakan BINUSIAN Card Flazz pada merchant tersebut.

Setelah rangkaian acara ini, BINA NUSANTARA mengundang para merchant partner untuk makan malam bersama dan menjalin hubungan yang erat. Melalui merchant gathering ini diharapkan merchant partner mendapatkan informasi yang akurat terkait komitmen BINA NUSANTARA dalam mengembangkan program komunitas. (AL)

Download : BINUSIAN Card Merchant Program