UKM Badminton BINUS UNIVERSITY Berjaya di Kandang Lawan


Luar Biasa!! Lagi-lagi UKM Badminton BINUS UNIVERSITY kembali mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY dalam ajang kompetisi olahraga. UKM Badminton BINUS UNIVERSITY berhasil bermain dengan gemilang dalam Liga Merah Maroon yang diadakan oleh Universitas Bakrie pada tanggal 19-23 Januari 2014.

Tim dari UKM Badminton BINUS UNIVERSITY yang diwakili oleh Hardianto (Manajemen 2013 – BINUS Online Learning ), Joko Aji Darmawandi (Manajemen 2013 – BINUS Online Learning), Tri Ria Maya (Manajemen 2013 – BINUS Online Learning) dan Wilson (Sistem Informasi 2013 BINUS UNIVERSITY) berhasil meraih beberapa juara pada Liga Merah Maroon kali ini. UKM Badminton BINUS UNIVERSITY berhasil menjadi juara 1 untuk kategori tunggal putra dan ganda putra, juara 2 untuk kategori ganda campuran dan juara 3 untuk kategori tunggal putra.

Sebuah pencapaian luar biasa yang berhasil diraih UKM Badminton BINUS UNIVERSITY, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang berhasil ditorehkan oleh UKM Badminton BINUS UNIVERSITY.

Salam olahraga! (FG)