Sudah tidak diragukan lagi bahwa BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi swasta unggulan yang menjadi pilihan para calon mahasiswa maupun menjadi incaran universitas di seluruh dunia. Mendengar nama BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu universitas swasta terbaik membuat Hanyang Univeristy tertarik untuk melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan dengan BINUS UNIVERSITY.

Hanyang University berkunjung ke BINUS UNIVERSITY pada Selasa (26/02) yang bertempat di R.700, Kampus Anggrek untuk membahas tentang kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua pihak untuk kedepanya. Pertemuan ini diwakili oleh Laily Alfacitra, SE, S.Kom, MM selaku BINUS International Office Manager dan Theodora Subyantoro Imbenay, S.Psi., M.Si., Psi. selaku BINUS Collaboration Center Manager.

Setelah pertemuan tersebut, pihak Hanyang University yang diwakili oleh Yuni Kang selaku International Cooperation Office Manager yang ditemani oleh Sunjin Lee selaku International Cooperation Office Staff melanjutkan kunjungan ke BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan info session pertukaran pelajar dan summer school bagi mahasiswa BINUS UNIVERSITY.  (AL)