Jenjang pendidikan tinggi setelah tingkat SMA merupakan suatu hal yang penting bagi para siswa-siswi. Universitas, Sekolah Tinggi, Institute atau Akademi sekalipun merupakan suatu jenjang lanjutan yang sangat penting untuk menunjang karir di masa depan.

Kegiatan Pekan Pendidikan Tinggi se-Jakarta  (PPTJ) 2014 ini diikuti oleh ratusan Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, termasuk BINUS UNIVERSITY. Acara ini diadakan pada Rabu (05/02) sampai dengan Jumat (07/02) dan bertempat di Istora Senayan – Gelora Bung Karno.

BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan perguruan tinggi swasta unggulan, memiliki suatu tanggung jawab untuk mendidik, melatih, serta memotivasi setiap mahasiswa untuk memiliki pola pikir yang berkelas dunia. Sesuai visi BINUS 20/20 sebagai A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise, BINUS UNIVERSITY mempersiapkan mahasiswanya dalam memasuki tantangan di dunia global baik bekerja pada perusahaan global, maupun menjadi entrepreneur.

Di PPTJ 2014 ini ribuan siswa-siswi baik SMA maupun SMK yang datang langsung menyerbu stand BINUS UNIVERSITY yang terletak di stand 142 – 143. Banyak siswa-siswi yang bertanya-tanya dan menggali informasi mengenai jurusan yang ada dan banyak juga yang datang untuk membeli formulir agar dapat tes masuk di BINUS UNIVERSITY. Pada kesempatan ini pun Joko Widodo, yang akrab dipanggil Jokowi, selaku Gubernur DKI Jakarta turut mengunjungi stand BINUS UNIVERSITY. (BM)

Download : Ribuan Siswa SMA Mendatangi Stand BINUS UNIVERSITY di Pekan Pendidikan Tinggi se-Jakarta 2014