BINUS UNIVERSITY

KUNJUNGAN MENTERI LUAR NEGERI TIMOR LESTE KE BINUS UNIVERSITY

Pendidikan saat ini diibaratkan sebagai “makanan” untuk otak manusia yang menjadi dasar untuk berpikir. Dengan pendidikan yang tepat, baik secara akademik ataupun non-akademik akan dapat menciptakan pribadi dengan cara pikir yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

Hal inilah yang menjadi dasar kedatangan Menteri Luar Negeri Timor Leste, Jose Luis Guterres ke BINUS UNIVERSITY. Guterres mewakili pemerintahan Timor Leste memilih BINA NUSANTARA untuk mendukung pendidikan bagi pemuda-pemudi Timor Leste.

Kunjungan ini disambut hangat oleh para pimpinan BINA NUSANTARA yang dihadiri oleh Stephen Wahyudi Santoso, BSE, M.SIST dan Michael Wijaya, B.Sc.,MBA selaku Managing Director BINA NUSANTARA, Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. Dihadiri juga para pimpinan lainnya seperti  Judi Arto  (Marketing Director), Marcelinus Winarta (Corporate Strategic Management Manager), dan Stephen Gregorius Kurnia (BINUS Institutional Development Center Manager).

Untuk menyambut rencana dari Timor Leste ini, BINA NUSANTARA dengan senang hati akan mempersiapkan tim untuk melihat kebutuhan pendidikan di Timor Leste. Semoga dengan adanya kunjungan pertama ini diharapkan untuk kedua belah pihak dapat bekerja sama menciptakan pendidikan yang jauh lebih baik lagi. (AL)