BINUS UNIVERSITY

The 2014 Asian English Olympics

Bahasa Inggris kini menjadi suatu bahasa asing yang wajib dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat luas. Mulai dari anak-anak kecil bahkan hinga orang tua pun kini mulai berebut untuk mempelajari Bahasa Inggris.

Bina Nusantara English Club (BNEC) yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan The 2014 Asian English Olympics untuk yang ketiga kalinya. Acara yang diselenggarakan mulai dari Rabu (19/02) sampai dengan Sabtu (22/02) ini dibuka oleh sambutan dari  Kepala Seksi Kurikulum Bidang SMP – SMA dari Dinas Pendidikan Pemerintah DKI Jakarta yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Drs.Andreas Chang, MBA selaku Vice Rector Student Affairs and Community Development BINUS UNIVERSITY.

Acara pembukaan The 2014 Asian English Olympics ini diselenggarakan di Auditorium lt.4 – Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Acara ini diikuti oleh 484 peserta yang berasal dari 82 institusi nasional dan juga 12 institusi internasional. The 2014 Asian English Olympics ini dibagi menjadi beberapa kategori yang dapat diikuti oleh masing-masing institusi tersebut, diantaranya adalah debat, scrabble, newscaster, film maker dan juga speech.

Semoga para peserta dapat bersaing secara sehat dalam Asian English Olympics kali ini dan semoga melalui acara The 2014 Asian English Olympics ini BNEC khususnya BINUS UNIVERSITY dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan berbagai institusi yang terkait.

Sukses untuk para peserta Asian English Olympics dan sukses juga untuk semuanya!! (BM)