JAKARTA – Telkomsel menandatangani kerja sama dengan Binus Creates untuk melakukan riset bersama atau joint research guna membuat layanan mobile application.

Ini sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan.  Penandatanganannya dilakukan Dirut Telkomsel Alex J Sinaga dan Managing Director Binus Creates Michael Wijaya.

“Selain mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia, joint researce ini sekaligus mengenalkan produk Telkomsel kepada masyarakat, khususnya Youth Community yang ada di Binus,” kata Alex J Sinaga di Jakarta, belum lama ini.

Tujuan lain dari kolaborasi joint research ini adalah agar menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi, serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak.

“Kami harap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex.

Sementara itu, Michael mengatakan, Binus bangga bisa bekerja sama dengan Telkomsel yang merupakan operator selular terbesar di Indonesia dan terbesar keenam di dunia. Binus berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian,” kata Michael. (rz/ID)