CHIP.co.id – Sebagai salah satu bentuk komitmen Telkomsel untuk menghadirkan layanan mobile unggulan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan, Kamis kemarin (16/1), operator telekomunikasi terbesar di Indonesia ini telah melakukan penandatanganan dengan Binus University. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Alex J Sinaga, Direktur Utama Telkomsel dengan Managing Director Binus Creates, Michael Wijaya.
Alex mengatakan, kolaborasi antara Telkomsel dan BINUS Creates sebagai lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang industri kreatif berbasis ICT, dapat mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia serta sekaligus memperkenalkan jajaran produk yang dimiliki Telkomsel kepada masyarakat, khususnya anak muda yang ada di BINUS.
Adapun tujuan lainnya dari kolaborasi ini adalah untuk menghasilkan beragam produk inovatif yang memiliki daya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak.
“Kami berharap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex.
Senada dengan Alex, Michael Wijaya juga menegaskan, Binus bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel. Dengan pasar Telkomsel yang sedemikian luas, Binus bisa berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian.

Sumber : http://www.chip.co.id/news/technology-telecommunication-software_os-apps/9805/telkomsel-binus_ciptakan_aplikasi_mobile

Telkomsel-Binus Ciptakan Aplikasi Mobile