Merupakan suatu kehormatan bagi BINUS UNIVERSITY selain mendapatkan kunjungan untuk jurusan Sistem Informasi, pada Selasa (28/01/14) di Aula lt. 8, ToughtWorks juga mengunjungi mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY jurusan Teknik Informatika. Sesuai dengan visi BINUS 20/20, mahasiswa terus dipersiapkan untuk memasuki dan bersaing di dunia global.

Untuk membentuk karakter mahasiswa yang berkelas dunia, proses pembelajaran tidak hanya terjadi di dalam kelas, forum diskusi, di luar kelas, melainkan proses pembelajaran pun juga dapat terjadi melalui seminar maupun kegiatan pelatihan, seperti yang diselenggarakan oleh ThoughtWorks di BINUS UNIVERSITY. Hal ini dilakukan agar setiap mahasiswa siap untuk menghadapi tantangan di dunia global serta siap bersaing dengan orang lain dalam mencari pekerjaan.

ThoughtWorks yang adalah suatu lembaga yang bergerak di bidang pengembangan sistem informasi secara global serta pendistribusian produk di berbagai perusahaan yang tersebar di mancanegara. Melalui seminar yang dibawakan oleh Sofia Tania yang merupakan mahasiswi asal Indonesia sebagai perwakilan dari program student exchange di ThoughtWorks, Sofia membagikan pengalaman serta ilmu pemrograman yang didapatkannya kepada mahasiswa BINUS UNIVERSITY dari jurusan Teknik Informatika. Mahasiswa mendapatkan pembelajaran mengenai bagaimana cara membuat suatu program secara sederhana serta pengembangan yang mudah digunakan. (JR)

Mahasiswa BINUS Belajar Pemrograman Bersama ThoughtWorks