Acara yang diadakan oleh Femina Group ini memiliki visi untuk memunculkan bintang-bintang baru yang bersinar sesuai dengan bakat masing-masing, tidak hanya modeling tetapi juga pada bidang lain, seperti akting dan presenter. Acara yang pendaftarannya dibuka sejak Maret 2013 dan ditutup pada akhir Agustus 2013 ini berhasil menjaring 1877 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Ajang Wajah Femina 2013 telah melalui babak menegangkan. Kedua mahasiswi BINUS UNIVERSITY yang lolos kedalam 20 besar tersebut telah bersaing dengan 18 wanita cantik dan berprestasi lainnya di Malam final penobatan Wajah Femina 2013 yang mengangkat tema “Glam Rock” pada Kamis (19/10) di The Kasablanka – Kota Kasablanka. Malam final penobatan Wajah Femina 2013 ini pun dimeriahkan oleh rocker papan atas Indonesia, seperti Kikan, Andy /rif, dan para alumni berprestasi Wajah Femina.

Bukan suatu hal yang mudah bagi para juri dari FEMINA untuk menentukan siapa yang berhasil menjadi juara Finalis Wajah FEMINA THE STAR IS YOU!. Butuh mata jeli sekaligus intuisi yang tajam untuk mendapatkan kualitas bintang dalam diri para finalis ini. Dan akhirnya salah satu mahasiswi BINUS UNIVERSITY yakni Jessica Evelyn (Marketing Communication) terpilih menjadi Juara Favourite Wajah FEMINA 2013, THE STAR IS YOU!

Selamat untuk Jessica Evelin sebagai pemenang favourite..!!! (BM)