JAKARTA – Binus University kembali meraih gelar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Unggulan 2013 dalam Pemilihan PTS Unggulan 2013 Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Jakarta.

Sebagai salah satu PTS di lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta yang telah mendapatkan kepercayaan menjadi salah satu PTS terbaik pada 2012, Binus University kembali meraih penghargaan sebagai PTS unggulan menurut Kopertis Wilayah III.

Jika tahun lalu hanya unggul dalam tiga kategori saja, untuk tahun ini unggul dalam empat kategori, yaitu Peringkat I Kategori Tata Kelola, Peringkat I Kategori Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Peringkat I Kategori Kemahasiswaan dan Peringkat II Kategori Pengembangan Dosen.

Mengutip siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (18/12/2013), acara yang dihadiri oleh seluruh PTS dan juga sekolah tinggi yang termasuk dalam Kopertis Wilayah III ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada PTS dan juga sekolah tinggi yang lolos seleksi dan penilaian dari Pendidikan Tinggi (Dikti).

Adapun pemilihan PTS Unggulan ini bertujuan untuk melakukan pemetaan terhadap perguruan tinggi di lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta.

Selain itu, memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi yang telah melakukan praktik baik dan mendorong PTS untuk meningkatkan daya saing dan kerja sama antarlembaga, juga merupakan salah satu tujuan Kopertis Wilayah III agar PTS yang termasuk di dalamnya dapat menjadi perguruan tinggi atau pun sekolah tinggi yang lebih baik lagi. (ade)

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2013/12/18/373/914008/binus-university-kembali-jadi-pts-unggulan-2013

Download : Binus University Kembali Jadi PTS Unggulan 2013