JAKARTA – School of Design Binus University diharapkan menjadi salah satu yang terdepan dalam kreativitas barometer pendidikan kreatif di Indonesia.

Demikian disampaikan Dean of School Binus University Arif Priyono Susilo Ahmad, S.Sn, saat konferensi pers Fresh n’ Brite 2013, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

“Kami berharap setelah mengunjungi acara ini, khalayak umum dapat mengenal dunia desain lebih jauh, agar para pelaku industri desain dapat langsung bertemu dengan para calon pekerja-pekerja yang masih sangat fresh dan masih sangat semangat untuk masuk ke dunia kerja yang sangat dinamis,” papar dia.

Dia menjelaskan, Fresh n Brite berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai hari ini hingga 1 Desember 2013. Secara garis besar, Fresh n Brite diisi pameran karya Tugas Akhir (TA), Seminar dan Workshop yang memiliki tema sesuai dengan jurusan yang ada di School of Design Binus University.

Rangkaian acara dari Fresh n Brite antara lain adalah Design Talks, Creative Communities Showcase, Layar Animasi, Creative Photo Model, Fun+Creative Workshop, Final Project Showcase, Character Costume Carnival, Exploratorium: Portfolio Design Showcase, Samartha Rupa: Creative’s Lifetime Achivement. (ade)

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2013/11/29/373/904909/binus-ingin-jadi-barometer-pendidikan-kreatif

Download : BINUS Ingin Jadi Barometer Pendidikan Kreatif