Seminar Arsitektur Nusantara bersama Propan di BINUS UNIVERSITY

Gaya arsitektur nusantara memang sangat unik dan juga menarik jika kita lihat dikalangan masyarakat luas. Gaya arsitektur yang kreatif dan juga mampu menarik banyak perhatian masyarakat luasnya. Tetapi sayang di zaman sekarang ini mulai banyak masyarakat yang lebih menyukai gaya arsitektur modern dibanding dengan gaya arsitektur nusantara.

Propan mengadakan tour ke beberapa kampus yang salah satu kampusnya adalah BINUS UNIVERSITY. Propan mengadakan seminar sekaligus sayembara desain dengan mengangkat tema “Desain Arsitektur yang Mampu Mengkinikan Arsitektur Nusantara”. Seminar yang diadakan pada Jumat (11/10) di hall lt.8 – kampus anggrek BINUS UNIVERSITY mengundang Ir.Yori Antar, selaku pembicara.

Sayembara ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan design, yang dimana pendaftaraannya dimulai dari 1 September 2013 sampai dengan 31 Januari 2014. Karya pemenang dari sayembara ini akan diterbitkan dalam buku “Eksplorasi Desain Arsitektur Nusantara” serta ditampilkan dalam suatu website khusus. (Baby Maria)