BINUS UNIVERSITY

Musicharity by UKM Band BINUS UNIVERSITY

Kegiatan penggalangan dana seringkali dikemas dalam bentuk formal dan terkesan membosankan bagi kaum muda. Namun hal ini tidak ditemui dalam kegiatan yang diadakan oleh UKM Band BINUS UNIVERSITY. Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (08/10) sampai dengan Rabu (09/10) di Food Court lt.1 – Kampus Anggrek ini didukung sepenuhnya oleh UNICEF dan juga Palang Merah Indonesia (PMI).

Musicharity menggunakan musik sebagai media penyampaian pesan kepada seluruh BINUSIAN tentang rasa peduli terhadap anak-anak dan sesama. Acara yang dilatarbelakangi oleh perkembangan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia dan mengenai ketersediaan darah yang ada di Indonesia ini menarik banyak perhatian BINUSIAN di kala waktu senggang mereka.

Acara ini diisi dengan penampilan dari beberapa band yang tergabung dalam UKM Band BINUS UNIVERSITY serta bintang tamu Miladian dan DJ Jody yang memeriahkan kegiatan ini. Bukan hanya pertunjukan live music yang disajikan dalam acara Musicharity UKM Band BINUS UNIVERSITY kali ini, tetapi terdapat juga beberapa kegiatan seperti bazaar, pameran edukasi dan kegiatan donor darah yang akan dilakukan oleh PMI. (Baby Maria)