Kembali BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari perguruan tinggi sahabat, kali ini BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari Universitas Parahyangan – Bandung. Kunjungan tersebut dalam rangka saling bertukar pikiran dan pandangan mengenai perkembangan pengembangan perguruan tinggi masing-masing. Pertemuan yang disambut oleh Drs.Andreas Chang, MBA selaku vice rector student and community dan Dr.Ir.Boto Simatupang, MBP yang juga vice rector global employability and entrepreneurship ini dilakukan di Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY pada Rabu (09/10).

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan mengenai perjalanan BINUS UNIVERSITY selama 32 tahun dalam penyelenggaran proses belajar mengajar dan pengembangan pendidikan berkualitas yang berdaya saing tinggi untuk menghadapi persaingan Global. Hal ini sejalan dengan visi BINUS UNIVERSITY untuk menjadi a World-class University. Tidak hanya itu saja, dalam pertemuan kali ini juga diadakan diskusi dalam kelompok kecil yang terbagi menjadi 3 bagian yakni karir, sistem pengajaran (bimay) dan juga sistem kepegawaian (dosen dan staff) .

Dari apa yang telah disampaikan, tentunya hal ini memberikan pengalaman yang baik bagi  Universitas Parahyangan – Bandung untuk dikemudian hari dapat menjalin kerjasama dengan BINUS UNIVERSITY dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan baik bagi Universitas Parahyangan ataupun bagi BINUS UNIVERSITY  itu sendiri. Melalui pertemuan ini diharapkan baik Universitas Parahyangan ataupun BINUS UNIVERSITY dapat saling belajar dan menjadi perguruan tinggi terbaik di masa mendatang.

(Baby Maria)