PASSION – a Pass to Your Life’s Destination

Kita pasti sering banget mendengar kata passion di kehidupan kita. Sebenarnya apa sih passion itu sendiri? Ditilik dari WikiPedia, passion merupakan emosi intens yang didalamnya mencakup perasaan, antusiasme, atau keinginan untuk sesuatu. Passion sangat penting untuk kita, terutama bagi calon BINUSIAN yang baru masuk BINUS untuk tetap pada jalur yang telah kalian pilih.

Kenapa passion itu penting? Pertama, karena passion itulah yang menentukan bagaimana kualitas kalian nanti sebagai seorang mahasiswa. Kedua, karena passion ini membantu kalian untuk memilih jurusan yang tepat. Bayangkan kalau kalian salah memilih jurusan. Semakin ke depan, rasanya menjalani kuliah akan semakin sulit. IP pun tidak akan maksimal jika kalian masuk jurusan yang tidak sesuai dengan apa yang kalian sukai.

Kalau kita sudah memiliki passion ini, niscaya tidak akan sulit menjalani masa perkuliahan nantinya. Juga untuk bekerja nanti. Karena ketika kita melakukan apa yang benar – benar kita sukai, kita akan melakukannya dengan sepenuh hati walaupun mungkin apa yang kita lakukan sulit.

Nah, untuk BINUSIAN yang baru bergabung, khususnya BINUSIAN 2017 Psikologi, apakah kalian sudah memilih jurusan yang sesuai dengan passion kalian?