Antrian ratusan manusia yang tampak mengular panjang hampir pintu masuk perpustakaan BINUS UNIVERSITY terlihat pada event yang diselenggarakan di Kampus Anggrek BINUS University pada Rabu (11/09) sampai dengan Kamis (12/09). Terdapat beberapa perusahaan yang berperan serta dalam Job Expo 2013 kali ini, diantaranya ialah BCA, Orang Tua grup, Danamon, HM Sampoerna, Wings,Indomobil Nissan, RCTI, Femina Group, dan masih banyak perusahaan lainnya. Total ada lebih dari ribuan lowongan pekerjaan yang ditawarkan kepada para pengunjung dari perusahaan yang ikut serta dalam BINUS Online Job Expo 2013.

Dengan semakin meningkatnya jumlah perusahaan terkemuka yang berpartisipasi dalam Job Expo membuktikan bahwa tingkat kepercayaan perusahaan-perusahaan terhadap BINUS UNIVERSITY semakin tinggi. “Melalui Job Expo inilah kami memperhatikan lulusan BINUS UNIVERSITY, sehingga sebelum wisuda mereka sudah bekerja”, ujar Farrah Mahdaly selaku Manajer BINUS Career.

Satu hal yang membedakan BINUS Online Job Expo dengan bursa kerja lain adalah BINUS Career sebagai penyelenggara sangat kekeluargaan dan bekerja dengan maksimal agar para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang diinginkannya, baik dari segi job desk ataupun gajinya. (Baby Maria)