BINUS UNIVERSITY

Peluncuran BINUS Corporate Learning and Development

Sebagai wujud nyata BINA NUSANTARA terhadap pengembangan sumber daya manusia, Kamis (4/7) BINUS secara resmi meluncurkan BINUS Corporate Learning and Development (BCL & D) di Auditorium, Lantai 4, Kampus Anggrek – BINUS University.

Sebagai pusat pengembangan sumber daya manusia, BINA NUSANTARA menerapkan konsep Corporate University dalam rangka meningkatkan mutu pengembangan tenaga pengajar dan karyawan, terutama yang terkait dengan peningkatan kompetensi dan daya saing sumber daya manusia. Komitmen untuk selalu melakukan perbaikan secara terus menerus (continuous improvement) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pengembangan BINUS Group

“Sebuah wujud nyata komitmen BINA NUSANTARA di dunia pendidikan untuk terus membina nusantara, dimana BINA Nusantara menempatkan people (sumber daya manusia) sebagai aset terpenting dalam mendukung usaha pencapaian visi ini. dengan semangat inilah, maka BINUS Corporate Learning and Development memegang peranan besar dalam mengembangkan sumber daya manusia di BINA NUSANTARA”, ungkap Ir. Bernard Gunawan Hadipoespito, CEO BINA NUSANTARA. (JR / BM)