BINUS UNIVERSITY

BINUS Implement Oracle Campus Solution

Sebagai komitmen nyata BINUS dalam pencapaian visi BINUS 20/20 sebagai  A World Class Knowledge Institution,  BINUS mengumumkan sedang melakukan implementasi Oracle PeopleSoft Campus Solution pada hari Rabu, (3/7) di Hall of Fame, Kampus Anggrek. Jasa implementasi disediakan oleh jasa consulting lini bisnis PT. Oracle Indonesia, kemudian BINUS lebih lanjut mengembangkan diri dengan membangun Kampus baru di wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta memperluas jaringan komunitas belajar dengan membuka BULC (BINUS University Learning Comunity) yang tersebar di 33 kota di Indonesia.

Dengan pengalaman Oracle lebih darin 35 tahun di bidang IT, solusi yang ditawarkan telah terintegrasi, menyediakan teknologi generasi terbaru, akses yang nyaman ke sistem pembelajaran dan sistem keuangan serta memberikan fleksibilitas untuk mudah beradaptasi dengan perubahan kebutuhan, termasuk meningkatnya tuntutan untuk mematuhi peraturan pemerintah. Untuk BINUS, solusi ini akan menjadi salah satu cara untuk mencapai BINUS 20/20 sebagai A World Class Knowledge Institution.

“Dengan menerapkan Oracle PeopleSoft Campus Solutions, dan didukung dengan dukungan dari OCS, kami percaya BINUS akan menjadi lebih  baik dengan mengintegrasikan sistem administrasi dan manajemen untuk menjawab tantangan lingkungan pendidikan yang dinamis. Semua lembaga pendidikan di Indonesia sedang mencari cara untuk mengadopsi teknologi terbaru. BINUS percaya bahwa Oracle PeopleSoft Campus Solutions akan membantu untuk memenuhi kebutuhan institusi, meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pemangku kepentingan dan mahasiswa” kata CEO BINUS, Bernard Gunawan Hadipoespito.

“Dengan implementasi Oracle PeopleSoft Campus Solutions, BINUS siap untuk memberikan peningkatan kualitas pelayanan untuk pasar pendidikan di Indonesia. Kami senang dapat mendukung BINUS dalam usahanya menciptakan institusi kelas dunia untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih tinggi. Saat institusi pendidikan di seluruh dunia beralih ke IT untuk mendukung agenda bisnis mereka, dan hal ini tidak berbeda di Indonesia, “kata Uday Mathkar, Managing Director Oracle Indonesia. (JR)