Serunya Ngumpul Di BINUS Alumni Day

BINUS mengundang seluruh alumni dari angkatan awal di ATK, AMIK, STMIK hingga Universitas program D3, D4, S1, S2, S3 baik program Regular maupun International di JWC untuk melepas kerinduan dengan rekan sesama alumni pada hari Minggu, 7 July 2013 di Kampus Anggrek, Jl. Kebon Jeruk 27, Jakarta Barat.

Apa saja yang ada di acara ini?

Faculty Corner: Disini alumni dapat melepas rindu dan mengenang masa-masa indah selama kuliah sesuai dengan Fakultas masing-masing. Janjian ketemuan sama teman alumni, adik kelas atau dosen juga bisa di Fakultas area lantai 3 dan 4. Sekaligus melihat perkembangan jurusan almamater dan ikutan foto booth sambil menikmati welcome drink /snack.

Bazaar: berbagai pameran berbagai produk seperti Otomotive, apartemen, Elektronik, Fashion, Multi Produk hingga kuliner dengan pesta diskonnya. Di bazaar Kampus Anggrek Anda bisa kongkow bersama teman, pasangan atau keluarga di Koki Café, A&W Restaurant, Red Lite Café atau hanya sekedar mencicipi Pancake Durian, Cimory, Buavita, Fitbar dll. Sekalian juga yang mau mencari mobil baru bisa Test Drive Nissan Evalia, Juke, Livina dll. Atau tertarik beli rumah? Yuk lihat ke Casa Goya Apartemen. Yang sangat peduli dengan penampilan juga bisa ke area kecantikan, fashion, optic dan juga sekalian berbelanja perlengkapan rumah tangga seperti Philips dan Arnissware. Dan untuk gadget mania, bisa hunting produk Apple, Speed Up dan HP.

Kunjungi juga bazaar teman Anda di lantai 3. Teman alumni disana akan memamerkan dan menjual produk dari bisnisnya. Semoga Anda mendapatkan inspirasi untuk menjadi Entrepreneur.

Career & Business Corner: Dapatkan info lowongan kerja dari berbagai perusahaan khusus untuk yang berpengalaman (non fresh graduate) di area career corner.  Rekan-rekan alumni juga bisa mendapatkan informasi mengenai investasi perbankan di Sinar Mas Booth, info Studi Lanjut ke Australia, Seminar Bisnis : Digital Education oleh XL dan Pesona Edu, Seminar Karir, Peluang Kerja di Singapore oleh Contact Singapore dan Seminar Kesehatan.

Religi : Alumni yang biasa mengikuti acara Misa Minggu Pagi bisa gabung saja di Misa BINUS jam 07.00. Akan ada juga siraman rohani muslim dari teman-teman MT dalam rangka menyambut Ramadhan.

Kids : Buat anak-anak bisa main di Edu Games Kid Corner atau Nonton Bareng film Animasi di Auditorium. Tersedia juga ruang Mother Care di lantai 3 buat alumni yang membawa bayi.  Dan yang seru lagi khusus alumni , pasangan atau anak alumni yang berulangtahun di tanggal 7 Juli, bisa mengambil hadiah ulang tahun di ruangan sekretariat.

Pusat acara panggung Food Court lantai 1 akan dibuka oleh Pimpinan BINUS sekaligus pemotongan tupeng menyambut ulang tahun BINUS yang ke 32 jam 09.00.

Music & Entertainment : Acara panggung di Food Court lt. 1 akan dimeriahkan oleh group band TANGGA dan artis Darius Sinathrya.

Games seru dengan hadiah menarik serta door prize juga menanti Anda dan keluarga.

Khusus alumni yang belum ambil ijazah atau CD Wisuda, silakan datang ke lantai 1 untuk layanan antara jam 11.00-15.00.

Festival Jajanan Syahdan: Sesuai namanya, akan hadir berbagai jajanan di sepanjang jalan Syahdan seperti makanan khas manado, empek-mpek, empal gentong, bebek Surabaya, tahu bakso, Japanese Food dan masih banyak lagi. Buat yang kangen sama jajanan saat kuliah seperti Asta Karya atau R.M. Jatim, silakan juga datang yah.

Parkir : Tidak perlu kawatir terkait area parkir. Kami telah menyediakan area parkir di berbagai lokasi dengan shuttle yang akan segera mengantarkan anda ke kampus untuk renui.

Jadi tidak ada alasan untuk melewatkan akhir pekan Anda di BINUS Alumni Day 7 July 2013 yang terbuka dari jam 09.00 sampai 16.00 bersama pasangan atau keluarga Anda. Jangan lupa Registrasi di binus.ac.id/alumni-day/ untuk memenangkan ribuan door prize menarik bagi Anda dan keluarga.