JAKARTA – Yahoo! Indonesia mengklaim sebagai situs nomor satu di Indonesia sejak keberadaannya selama empat tahun terakhir ini. Menurut Country Ambassador Yahoo! Indonesia, Roy Simangunsong, ini menunjukkan bisnis portal di Indonesia sangat menjanjikan sekali.

“Perkembangan Yahoo! Indonesia itu bertumbuh cukup pesat di Indonesia, terlihat dari ratingnya yang dari mulai Yahoo! di Indonesia sampai sekarang boleh dibilang nomor satu di Indonesia,” jelas Roy kepada Okezone dalam acara Studium Generale Yahoo! Chapter di Auditorium Lantai 4, Binus University Kampus Anggrek, Jakarta Barat. Sejumlah produk yang dihadirkan sangat digemari masyarakat, seperti Yahoo! Indonesia memiliki portfolio produk dan portal Yahoo!, yakni Yahoo! Homepage, Yahoo! Search, Yahoo! Mail, Yahoo! Messenger, Yahoo! Mail, Yahoo! Olahraga, Yahoo! She, Yahoo! OMG dan Flickr.

Sebabnya, menurut Roy, ini bisa membuktikan bahwa bisnis di dunia portal di Indonesia meningkat. “Jadi, membuktikan bahwa Indonesia merasa konten-konten yang ada di Yahoo! cukup relevan dan konten-konten itu adalah konten yang memang dipakai oleh semua orang,” tukasnya. Bukti akurat lainnya yang mendukung bahwa Yahoo! Indonesia adalah yang teratas, bisa dilihat dari sisi jumlah aktif usernya dan dari sisi orang masih mempertemukan Yahoo.com.

“Jadi kalau dibilang dari sejak berdirinya Yahoo! Indonesia sampai sekarang, yah masih memimpin nomor satu dari media property sampai member-member kita,” imbuhnya yakin

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/55/789100/yahoo-klaim-jadi-situs-nomor-satu-di-indonesia