BINUS UNIVERSITY

Berkarir di Dunia IT

Perkembangan dunia IT saat ini semakin cepat, tak dapat dipungkiri hal inilah yang menjadikan banyak kaum muda tertatrik untuk menggeluti dunia IT. Hari ini (8/3) BINUS UNIVERSITY  memberikan sharing session kepada para siswa kejuruan, mahasiswa, dan pencari kerja yang hadir di acara Mega Bazzar Computer 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Dalam acara tersebut, BINUS UNIVERSITY menghadirkan Lawrence Wibisono (Managing Director BINUS) dan Fredy Purnomo, S.Kom.,M.Kom (Head of School Computer Science- BINUS UNIVERSITY). Pada sharing session, Fredy Purnomo menyampaikan beberapa hal inforamsi menenai dunia IT. “Di BINUS UNIVESITY, kami selalu melakukan pengembangan-pengembangan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini, jelas Fredy.”

Selain itu BINUS UNIVERSITY juga menerapkan kepada mahasiswa untuk menjadi seorang entrepreneur. Dalam kesempatan ini juga, Lawrence Wibisono, managing Director BINUS berbagi pengalaman tentang bisnis di dunia IT. “Tidak perlu takut untuk mengambil jurusan IT saat ini, karena akan banyak pekerjaan baru yang lahir dari IT, ungkap Lawrence.

Justru kaum muda banyak yang menjadi pioneer dalam menekuni bisnis IT.  “Saat ini banyak entrepreneur muda yang berbasis IT dan cukup sukses menjalankan bisnisnya, jelas Lawrence.” (DL)