BINUS UNIVERSITY

Merchant Gathering 2013

merchantgathering01

Tak Kenal maka tak Sayang, untuk itulah BINUSIAN Card Flazz menyelenggarakan kegiatan yang mempertemukan BINUSIAN dan merchant. Acara dihadiri sejumlah merchant yang tergabung dalam BINUSIAN Card Flazz Program berlangsung di Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY (20/2).

Merchant gathering 2013 ini kali pertama diselenggarakan sebagai sarana merchant untuk saling bertemu dan menjalin kerjasama. “Meski baru pertama kali kami berharap ajang ini bisa menjadi ajang bagi BINUS dan merchant untuk menggali kerjasama lain yang dapat terjalin di masa yang akan datang”, jelas Haris Suhendra –Corporate Communication Manager yang juga sebagai penanggungjawab program BINUSIAN Card Flazz Program.

Sejumlah merchant yang hadir dalam acara ini antara lain Downtown bistro, CooGee, Laser Game, Ticket Plus, Chipmunks, Snowbay, Fat Burger, Sambara Sajian Sunda, FoodTown, Optik Samudera dan Jackerton serta SpeedUp.

Saat ini BINUSIAN Card Flazz telah memiliki 42 merchant di area Jabodetabek dengan beraneka macam service yang diberikan mulai dari Food & Beverages, Life Style, Fashion, Heath, Services Travel & Leisure. Ke depannya BINUSIAN Card Flazz akan terus memperluas jalinan kerjasamanya semua ini dilakukan untuk memberikan kelebihan lain bagi BINUSIAN. (DL)