BINUS UNIVERSITY

BINUS Book Fair XXII Ajak BINUSIAN Mencintai Buku dan Sesama

Banyak ilmu yang didapat dari membaca, faktor itulah yang menyebabkan BINUS UNIVERSITY bersama dengan Library Knowledge Centre (LKC) kembali mengadakan BINUS BOOK FAIR (BBF) XXII yang mengangkat tema “Library On The Move, Continuation”. Acara yang dilaksanakan dari Kamis (21/02) sampai Jumat (07/03) bertempat di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY.

Tema ini merupakan kelanjutan dari BINUS Book Fair sebelumnya, peserta book fair kali ini adalah BINUSIAN angkatan 2012 sehingga dapat dikatakan Continuation. Ada 13 penerbit ataupun toko buku yang ikut meramaikan acara BBF XXII ini, diantaranya Kinokunia, TM Bookstore, Salemba Empat, ETN Book, Qosakata, Andi Offset, Gunung Agung, Erlangga, Spektra Anugerah Abadi, dan Gramedia Asri Media. Bukan hanya Book Bazaar, Book Talk, dan Film Showing, BBF XXII kali ini juga mengadakan Book Donation yaitu mengumpulkan buku-buku yang nantinya akan disumbangkan ke beberapa sekolah di pedesaan seperti tahun sebelumnya.

“BBF XXII kali ini juga mengadakan kegiatan Talk Show yang mengangkat tema E-Book Publishing & Plagiarism dengan pembicara Bapak Anindico yang merupakan salah satu dosen Teknik Informatika BINUS UNIVERSITY. Dengan acara Talk Show ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru bagi para BINUSIAN dalam bidang publishing. Untuk kedepannya kita juga menampung ide dari mahasiswa agar kita mengetahui apa yang mereka mau”, ujar Reda Andika selaku Project Manager Library & Knowledge Center. (BM/DL)