Dua tim mahasiswa School of Information Systems BINUS UNIVERSITY meraih gelar juara I dan II pada Business Solution Competition. Prestasi ini diperoleh dalam kegiatan SISFO Times bertema Complete The Reliability of Business Solution by Information Technology di Gedung Serba Guna IT Telkom Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/10).

Kedua tim yang mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY adalah Jingga Consulting Group sebagai juara pertama dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 6 juta. Sedangkan di posisi runner up adalah Cyber Consulting Group. Mereka mendapatkan hadiah sebesar Rp 4,5 juta.

Business Solution Contest merupakan kegiatan untuk menjembatani permasalahan pada sistem informasi dunia industri dengan solusi-solusi yang ditawarkan para perancang sistem informasi. Melalui ini, diharapkan dapat tercipta solusi terbaik bagi kelangsungan sistem informasi industri.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu serta rekan-rekan yang turut membantu dalam membina dan memberikan bekal persiapan kepada mahasiswa yang bersangkutan,” tutur Fredy Jingga, Training & Development Coordinator, Information Systems Laboratory, School of Information Systems BINUS UNIVERSITY.