BINUS UNIVERSITY

AirAsia Berbagi Pengalaman di Studium Generale

Persaingan dunia penerbangan saat ini semakin ketat. Banyak perusahaan jasa penerbangan melebarkan sayap memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggannya. Apalagi saat ini banyak bermunculan perusahaan penerbangan berbiaya rendah yang menjadi referensi konsumen.

Demikian diungkapkan Regional Head, ASEAN Affairs&Government AirAsia ASEAN Raman Narayan di hadapan seratusan mahasiswa Binus University dalam acara Studium Generale AirAsia ASEAN Chapter di Auditorium Kampus Anggrek, Jumat (19/10). Studium Generale kali inu bertema “AirAsia in ASEAN: Growth and Mission”.

Raman juga menjelaskan lebih lanjut mengenai perkembangan AirAsia di ASEAN dan kontribusinya sebagai perusahaan kelas global dalam masyarakat dunia.

“Seiring meningkatnya kebutuhan pasar terhadap transportasi udara di regional, juga mempromosikan Air Asia sebagai perusahaan ASEAN. AirAsia ASEAN ada karena kebutuhan serta ingin berkontribusi untuk meningkatkan pendapatan pariwisata di negara-negara ASEAN,” demikian Raman Narayan.