BINUS UNIVERSITY bersama PT Lautan Luas Tbk dan kesekolah.com bekerja sama dalam program Komputer Mudah (Komud) 2012. Kali ini, institusi pendidikan yang usianya telah melewati tiga dasawarsa ini berperan dalam memberikan bahan pelatihan dan menjadi pelatih di bidang komputer.

Program Komud 2012 pada dasarnya untuk membantu siswa-siswi kelas 3 SMA/SMK/STM yang kurang mampu untuk meneruskan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi. Pesertanya diambil dari seluruh Jakarta dan Tangerang, Banten. Melalui proses kualifikasi ketat, 30 anak dipilih untuk dilatih mengenai dasar-dasar komputer serta tips dan trik di word, excel, dam power point selama dua hari.

Pelatihan berlangsung mulai 14 – 23 Mei 2012. Mereka yang mendapat pelatihan anak mendapatkan sertifikat dan satu anak terpilih akan bekerja serta mendapatkan beasiswa dari PT Lautan Luas untuk meneruskan kuliah di BINUS UNIVERSITY.

“BINUS UNIVERSITY menawarkan paket lengkap. Selain sisi akademik dengan berkuliah di dalam kelas, juga belajar entrepreneurship,” urai Marketing Head PT Strategic Partner Solution, Susanty W. Ningsih, Senin (14/5).(YD)